<$BlogTitle$>

<$BlogDescription$>

<$BlogItemTitle$>

<$BlogItemDateTime$> by <$BlogItemAuthorNickname$>

<$BlogItemBody$>

-->

26.7.10

Tanoshikatta desu! Tanoshii... ka na?

konkon!

aah flu ga daikirai! eh gila ya ini flu sumpahnya bikin emosi banget lah T^T
batuk2 terus, bersin2 terus, cape T^T

anyway, kemaren gue baru aja dari acara Otanjoubi Omedetou Cosplay Bandung.
geje sih sebenernya acaranya kalo buat gue, tapi tetep berakhir dengan menyenangkan :D
sebenernya acaranya jam 8 tu udah kelar, tapi gue, Ai, aniki, Ami, Sophie, dan 2 orang lainnya malah menggeje di sekitar jalan braga. Braga surely is the best place to have a photo shoot! banyak tempat2 yang bisa jadi background bagus, scene nya pas banget ama suasana malem! kereen <3

ini poto yang diaplot ama aichan :



dari kiri-kanan : sophie-gue-ami-aniki-ai-teteh yang gue lupa namanya XD

tanoshikatta desu! braga keren~~
sambil poto2 kita masuk ke toko batik, nemu tas batik lucu banget, murah pula. sayang gue lagi ga punya duit T_T
trus... kita nemu baju mirip yukata gitu, lucuuuu banget. pas diliat harganya.. 385.000,- GILA. langsung kita taro lagi tu baju. takut kenapa2 Dx lucu sih, tapi harganya juga lucu banget ~_~

kelar poto2 kita jalan kaki sepanjang jalan braga, nemu bazaar Bandung Creative City.
ramee~ banyak barang lucu yang sayang harganya ga lucu jadi ga bisa beli, huhuhu T^T
abis itu kita masuk ke Gedung KAA aka Gedung Merdeka, gara2 ada event jadi dibuka.
masuk situ, bukannya nyari bendera Indonesia ehh malah nyari bendera Jepang. hakhakhak dasar pengkhianat bangsa XD

dari situ poto2 ama patungnya Bung Karno dan in the end.. coret2 kesan dan pesan~ hahai tetep aja gue nulis pake b.jepang. dasar pengkhianat bangsa XDD
tapi keluar dari situ gue makin cinta ama Indonesia :DD lop yu pul dah <3

abis itu kita keluar dari gedung merdeka, trus katanya ada pemutaran video gitu yang dishoot ke arah gedung merdeka. ehhh tapi ampe jam 8.45 belum diputer2 juga.
trus datanglah MC, ngomong "video akan diputar pada pukul 9.00" eh gila ajaaaa kaga pulang2 bisa2 kita. ya udah akhirnya kita pulang deh daripada geje nungguin ampe jam 9.

pulang dari sana, flu gue tambah parah. pala pening, badan ga enak, idung panas. hayaahhh
tapi yaa tanoshikatta dee~su!

***

anywaaaayy. hari rabu ini gue mo dateng ke reuni SD yang sebenernya dibikin ama Ain n gue. hayah.
gue ragu mo dateng apa engga... padahal gue udah sempet semangat. hh..
gue males ketemu orang2 yang waktu SMA pun satu sekolah dan gue ga ngomong sama sekali ama mereka. riyuu wa hitotsu dake. ijimerareta kara.
sebenernya ketika gue udah dewasa (iya gitu?) sekarang ini, gue hseharusnya ga peduli lagi soal ijime jaman dulu itu. tapi yaa.. rasanya pasti beda lah ya.
gue berharap bakalan asik aja nanti. mudah2an.
penasaran gue, tanoshii ka na?

23.7.10

OHISASHIBURI NAN DESU NE

ting tong. ealaaahh
udah setaun lebih rupanya gak ngisi ini blog. saya memang blogger ga mutu.
postan terakhir aja masih tentang ujian nasional. dan sekarang? halooo saya sudah jadi mahasiswa rupanya.
yap, Mahasiswa Sastra Jepang S1 Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran. cihuuuy asoy bener dah.
dan udah setaun gue pegang status ntu.

ho'oh. cuma status. hahahah

entah ya, setelah setaun menikmati hidup di PSBJ Fasa Unpad, kok gue masih ngerasa ada yang 'enggak' di hidup gue sebagai mahasiswa ya?
gue ngerasa... ngiri. ngiri ngeliat temen2 gue yang berkecimpung di dunianya masing2.
gue merasa ditinggalkan. gue merasa gue belom bergerak ke mana2 sama sekali.
gue merasa gue lagi jalan di tempat yang sama, sementara temen2 gue udah melaju entah ke mana.
gue merasa orang2 semakin pintar di jurusannya masing2, semakin tahu mendalam tentang apa yang sedang mereka pelajari, sementara gue masih stuck dengan ilmu yang sama, ga nambah dan ga ngurang.

mungkin sebagian orang bakal bilang kalo gue ini ga bersyukur ama apa yang gue punya.
tapi mo gimana lagi? ini kenyataan yang gue rasain.
gue sempet mo nyoba kuliah jurusan lain, bukan sastra jepang seperti sekarang. tapi gue berpikir kembali, jurusan apa lagi yang gue bakal tahan di dalemnya? ngadepin kanji aja gue udah keliyengan, ogah belajar. ga tau dah kalo gue mesti ngadepin pelajaran lain di jurusan lain.

tapi ya itu, tetep, gue ngerasa aneh sama diri gue sendiri. ga bisa berkembang. entah emang otak gue cuma segitu batesnya, ato emang gue sendiri yang udah capek pake otak sehingga gue gak mau berkembang lagi.

sampe sekarang gue masih ga tau 'mau apa' gue ke depan setelah lulus dari sastra jepang. kepikiran buat bahan skripsi aja enggak. jangankan skripsi, ketika ditanya "nanti lu mau ambil linguistik ato sastra?" aja, gue ga tau harus jawab apa. selama ini, gue selalu jawab, "sastra". tapi gue sendiri dalem hati ga yakin, mau ngapain gue ngambil sastra?

cita-cita gue waktu milih jurusan sastra jepang waktu itu cuma satu, PENGEN KE JEPANG.
oke, ke Jepang. so? kalo sekiranya gue jadi ke Jepang *amin*, mau ngapain gue di sana?
waktu jaman masih mabim dulu *masa2nya maba*, seorang senpai yang waktu itu baru pulang dari Jepang ngadain presentasi setelah belajar di sana. dia bilang, "di sana nanti kalian ditanya, 'apa tujuan kalian ikut beasiswa ke jepang', soalnya kalian kan harus punya tujuan ke sana, bukan cuma sekedar pengen pergi doang."
gue mulai berpikir di situ, ketika nanti gue ditanya oleh dosen di sana, apa yang bakal gue jawab?
gak mungkin kan gue jawab "mau fangirling, sensei." atau "mau nonton konsernya GACKT-sama dan Hey! Say! JUMP, sensei.". gila aja. bisa2 gue dipulangin mungkin.

gue jelas-jelas ga tau tujuan gue belajar bahasa jepang, tujuan gue ingin pergi ke jepang. gue cuma tau kalo gue tu suka Jepang. gue suka Jepang karena GACKT-sama orang Jepang. ini jelas-jelas ga bisa dijadiin alesan dong.
gue bukan akan mendedikasikan hidup gue untuk mengerti apa yang GACKT-sama omongin, jelas bukan.
maka itu pertanyaannya, apa tujuan gue?
gue sendiri bahkan ga bisa ngejawab pertanyaan itu. bingung, kebingungan tingkat atas.

14.4.09

gila. stres. jenuh. FACING almost-DOOMSDAY

siing..
gue akui, gue adalah penulis blog paling ga mutu.
isi blog gue ga ada yang guna, cuma bacot ga penting.
plus gue cuma nulis kalo gue lagi pengen nulis dan lagi ada di depan kompi.
oh yeah mai fren, akhir2 ini susah banget buat gue untuk ngompi.
nyuhuu.. kesian banget deh gue..

seperti biasa, blog gue : curhat bacot ga penting.
hari ini gue juga mo curhat. curhat yang menurut gue ga mungkin gue tumpahin ke temen2 gue.
kasian mereka, musti ngadepin bacotan gue yang ga penting nan panjang.

first
UAN sudah tinggal 4 HARI lagi, kawan.
siapkah gue? menurut kalian?
nope. i really am not ready.
mungkin secara peralatan mah gue siap. haha. garing. anak smp juga punya itu mah ya.
masalah gue adalah mental dan otak.
mental gue ini kelewat nyante, tapi gampang banget down.
banyak banget ketakutan gue teh, tapi kenapa gue bisa sesante ini?? gue takut justru sekarang gue sante, tapi pas ujiannya malah down! urgh!
sedangkan otak gue adalah salah satu yang ga bisa diajak kompromi.
gue ga pinter2! berkali2 gue ngerjain soal matematika laknat itu, nilai yang gue dapet SELALU 6.
GUE SAMA SEKALI GA SIAP BUAT UJIAN NASIONAL!
damn!

second
GUE KANGEN FANGIRLING.
bisa diitung, kira2 udah lebih dari sebulan gue gak ber-kyakyakya dengan Gackt-san ato Yabu-kun.
gue kangeeeeenn! tangan gue gatel pengen donlot, mata gue gatel pengen liat semua video2 dan skenan2 yang gue tinggalin, kuping gue gatel pengen denger lagu2 barunya!
dari berita2 yang gue dapet dari Tezu-senpai, gue nyadar gue teh udah ketinggalan banyak pisan pisan.
arrrggghhh... biarpun gue mulai menikmati hidup yang biasa2 aja, tanpa fangirling, tanpa ber-kyakyakya ria, ngikutin semua hal yang sama di mata umum, tapi tetep aja.
fangirling emang udah jadi bagian dari hidup gue sejak gue kenal yang namanya Gackt Camui.
gue merasa bukan diri sendiri kalo harus tetep jadi Rei yang seperti sebulan terakhir ini.
gue bosen. gue bosen. gue BOSEN.
gue kangen Gackt-sama! gue kangen Yabu! hyaaaaaaaaaaaahhhhhhhh *menjelang gila*

third
akhirnya Gackt-sama bikin Dears Overseas!! YATTA!
belum dibikin sih sebenernya, tapi Dears (Official Fanclub of Gackt) lagi bikin polling untuk Dears Overseas, Dears untuk di luar Jepang.
ohoho.. Dears, I'M COMINGGGG!! XDD
ada Dears di sini? mau ikutan Dears overseas? klik ini ya~ https://www.gackt.com/cgi-bin/form/mail.cgi?id=dearsoverseas

fourth
tanggal 1 Maret lalu, gue ikutan SIMAK-UI.
dan kalian tahu? 4 April lalu, gue baru buka pengumumannya.
jeng jeng... gue ga keterima. ahahaha.
ya jelaslah ya. matematika dasar cuma ngisi 3, ngarep apa lo re?
gue masih down ampe tanggal 6.
tapi akhirnya gue mutusin buat ikut SPMB.
gue masih belom mau nyerah! gue mau jadi mahasiswa UI!!
osh!!!

bacot selesai.
yuk.
gue lagi males ngebacot sebenernya. tapi emang gue tulang ngebacot. haha

doakan saya lancar waktu ujian.
yorohiku onegaishimasu!

16.3.09

Bacot Again!

kemaren, sepulang gue ngeblog, gue berbahagia deshita~
sebenernya sih ga bahagia2 amat, abisnya donlotan gue failed!! TOT
huhuhuh... padahal udah 96% coba.. nasib, nasib...
saking bete, akhirnya gue malah baca skenan komik hentai. wakhakhak

nyampe rumah, gue langsung nyalain ym di hape.
ohohoho~ ada aya~~!! kyakyakyaaa
bahagiaa... secara gue nungguin dia ol dari sabtu malem.
dia invis, tapi ama gue disapa aja.
gue langsung bilang tentang dia kemaren waktu di marnat.

Gue : "seperti biasa, aya-san keren lagi semalem."
Aya : "he? dateng gitu? hahaha aya ga nyadar."
Gue : "dateng. masa ga keciri sih? cewe-autis-ga-jelas-hetbeng-sendirian-paling-depan"
Aya : "wew. hmm.. yang di depan c tya ya?" *n.b : tya wa gitaris suma yg satu lagi*
Gue : "ih bukan, sayah mah di sebelah kanan, depan aya-san pisan."
Aya : "ho iya gitu? wew gomen. aya ga nyadar. maen juga ga konsen da, gara2 flu uy."
Gue : +_+ "ahaha. ya wes lah." *dalem hati mah tertohok pisan ToT*

huweee...
sedihnya... padahal gue uda sengaja banget berdiri paling depan, depan dia pisan!!
uhuhuh... yah suda la yah, namanya juga orang lagi sakit. T~T

yang penting, hari ini gue yman lagi ama dia.
kyakyakyaaa~~
pagi2 dia udah ol, katanya supaya dia ngantuk coz malemnya kebangun gara2 flu dan belum tidur lagi ampe tadi gue ol jam 9.
duh kasian.. >.<

dan tadi, gue tanya2 soal jaket Visual Faker, uwee...
mahal desu! 150ribu! Uhuhuh...
sumpah gue naksir banget sama tu jaket~ keren to lucu desu...
pengen Dx

Ok, enough for fangirling today.
gue kembali ke kehidupan sekolah yang (seperti biasanya) selalu bikin umur gue makin pendek. makin nini2 dah gue.
gue tadi liat hasil TO kemaren, daan... alhamdulillaah...
gue lulus!
tapi tapii... nilai matematika gue bikin gue pengen ngegigit tu papan. T~T
5.25, kawan! kombinasi angka yang bagus neee... ToT
nyesel banget da waktu gue ngerjain tu soal terkutuk, gue ga baca bener2.
gue keburu emosi kali ya, di tenggorokan gue udah penuh ama x dan y yang siap dimuntahin.
UGH! Eneg gue ama matematika.
padahal waktu dibahas ama pa frey, iihh.. kok kayanya gampang banget tu soal??
gue aje kali ya yang bego, masa gue ga tau bentuk | x blahblahblah bentuknya matriks | itu artinya determinan??
astaghfirullah.. bener2 parah gue teh.

oke gue emang lulus.
yang gue takutin, begitu uan aslinya gue malah ga lulus.
hueee jangan! naudzubillah min dzalik! ><
moga2 gue makin lancar setelah ini... amiiiinn... doakan sajah mai pren.

aih... ngesay egen! wakhakhak

14.3.09

What a Looong Day! Berakhir dengan 15 menit! XD

fiuh..
akhirnya gue bisa ngisi blog ini lagi. makasih mama untuk duitnya. wakhak

kemaren, setelah tiara dateng, gue langsung bergeje2 ria ama tiara.
di sana gak banyak yang gue lakukan, gue cuma mondar-mandir dan ngeliatin yang cosplay, band2 dan lain2.
gue cuma duduk2 doang sambil kriyep2 ngeliatin seruangan yang digelapin, kali aja si aya udah dateng.

sekitar jam 2-3an, akhirnya! AYA dateng. ii waaaw!
ganteng sangad dengan jaket visual fakernya dia. x3
kyakyakyaaa~~ XDD
yang nyadar kalo aya dateng justru si tiara, gue mah cuma bengang bengong kaya orang bego di sana. matanya tiara emang lebih tajem. yang nyadarin gue kalo tiap di sekitar situ ada aya ya tiara.

sayangnya gue cuma bisa ngeliatin dari jauh doang. uhuhu.
entah cuma sugesti gue, ato emang kenyataannya begitu, tapi kayanya aya-san nyadar ada yang ngeliatin, makanya dia berkali2 pindah tempat.
sampe gue ngerasa, "aih, dia nyadar gue liatin, giliran gue ke depan aja dia ke belakang, giliran gue ke belakang, dia ke depan." hehe. putus asa mode on.

dari pas dia dateng, gue berasa jadi stalker. dia keluar, gue ngintil keluar. dia di dalem, gue juga iku ke dalem. wakhakhak.

waktu gue ke luar, gue liat dia lagi bareng temen2nya.
satu hal yang gue baru tau dari seorang aya adalah dia ngerokok.
ugh. jujur, gue benci rokok. bahkan gue hampir membenci semua perokok.
tapi, dari sini gue mengagumi hal yang lain dari aya.
biarpun dia ngerokok, seenggaknya dia ngerokok di luar ruangan.
gak kaya mas2-gak-jelas-yang-ngerokok-di-dalem-ruangan-dengan-santainya.
gue sedikit lega. biarpun rada ilfil dikit sih. puh.

sekitar jam 3-an, tiba2 tiara bilang ke gue kalo kemaren (tanggal 14) itu suma manggung di marnat.
ii waw! gue ga tau sama sekali! gue cuma tau kalo suma bakal manggung di marnat tanggal 21!
hueeee... gue udah keburu ke widyatama.
tiara bilang, si igemp sendiri yang bilang soal itu. (p.s : igemp wa vokalisnya suma)
argh! kenapa waktu di myspace gak bilanggg?? kenapa suma nya sendiri cuma ngasitaw yang tanggal 21 doangg? tau gitu kan gue gak bakalan ke widyatama.
secara di widyatama kemaren gue gak punya tujuan sama sekali. cuma gara2 aya dateng aja gue pengen ke sana.

karna bingung, si igemp juga gak bales2 sms tiara, akhirnya gue nanya sama temennya suma, chacha.
gue : "cha, suma manggung ya di marnat hari ini?"
chacha : "ooh, tanya aja nih, nih, nih suma." *nunjuk2 ke personil suma yang gue kaga kenal*
ternyata yang ditunjuk itu gitarisnya suma.
gue tanya lah.
dan ternyata bener. suma bakal manggung di marnat jam 7/8an.
argh! gue bingung! gue pengen di mana??
satu sisi gue males ke marnat, secara jaraknya ujung ke ujung kalo dari widyatama.
tapi gue pengen liat suma! gue pengen liat aya!
huweeeeee....

-------------------------------------------------------------------------------------------------

pas gue keluar lagi dari ruangan sekitar jam 4an, gue liat aya+anak2 suma yang lain pada naek mobil. kayanya sih udah pada mo berangkat ke marnat.
aihhhhh.. nebeng dong~! XD

bingung lah gue.
gue tanya diasta, mau ke marnat apa engga. dia bilang mau.
gue tanya si kyo, katanya juga mau.
tapi pada mo berangkat ke sana jam 6an.

tiara gue tanya, mo ke sana apa ngga.
setelah mikir2, tiara katanya gak mau. jauh cenah.
iya juga sih. ada lah perjalanan ke sana sekitar 45 menitan.
mana gue mikir2 ongkos pulak. duit gue udah tipis banget.
gue sempet tanya2, bayar apa kagak tu di marnat. pipit bilang, "enggak. kalo bayar pun paling cuma 10ribu."
CUMA?? ih waw! duit gue kurang dari 20ribu! mati aja gue!
akhirnya gue nanya2 diasta boleh nebeng apa engga. ehehe. dibolehin. *senyum iblis*
tetep aja gue dilema. gejeh kan gue di sana sendirian, gak ada temen buat gila2an soal aya.

huweee.. gue heboh sendiri akhirnya. dan yang paling parah, ujan!
ujan tiba2 jam setengah 5an.
aih.. terpaksa gue nunggu dulu.
selama nunggu itu gue ngeliatin yang cosplay, nunggu dengan sabar berhubung diasta ke sananya juga nunggu dijemput.

dannnn... ada band apaa, gitu, namanya. gue lupa.
yang jelas ada gitarisnya Senritsu di band itu! XDDD
oh mai gaaatt... ganteng banged!! kyakyakyaaa gue kena sindrom-gitaris-ganteng!! XDD
tadinya gue mo poto, sayang sekali kamera hape gue butut T^T
gue cuma bisa menikmati mukanya doang deh... hehehe ganteng desuuuu~~~~!

bagian sini adalah yang bikin seneng gue di tengah2 bete karna udah gak ada aya.
wakhak.
gue ngumpul2 ama anak2 summersound (band nya diasta).
lagi break maghrib, bukannya pada solat, malah pada maen daruma! XDD
gue ikutan ajah. orang asing nyempil di tengah2. :P
wakhakhakhak.
rame pisaaaan! gue bisa ngakak rame. ilang bete gue. arigato nee anak2 summersound.

jam 6, rencananya diasta udah mo berangkat. gue ngintil deh. XP
ehh.. ternyata setelah lama ngobrol2, diasta ga jadi pergi soalnya anak2 summersound yang lain gak jadi. ujan katanya, lagian mereka teh pake motor.
aih... itu artinya gue juga gak jadi pergi.

berhubung senritsu maen, ya udah gue liatin aja dulu.
aih sayang sekaliii.. tetep aja si vokalis geje itu nyanyinya gak enakeun.
mana si gitaris-yang-akhirnya-gue-tau-namanya-RYO dandan tebel pulak.
maap yak mas vokalis. sayah emang gak demen ama mas.

setelah bergeje2 ria, tanpa pikir panjang, gue langsung ngacir dari tempat itu sekitar jam 7.
gue buru2, gue takut ketinggalan suma.
PARAH! begitu nyampe depan marnat sekitar jam 8 lebih, GUE NYASAR.
bukannya ke tempat festivalnya, gue malah ke TEMPAT NONTON BARENG LIVERPOOL.
BAKAYAROU! +_+
gue kira itu tempat matsurinya, gue tanya lah ama si mas2nya.
gue : "mas, matsuri nya di mana ya?"
mas2 : "di atas, tapi penuh banget, kalo mau liat aja dulu."
gue : "ohh.. iya iya. tiketnya berapa mas?" (gue nanya ini setelah liat banyak orang yang ngeluarin duit)
mas2 : "buat member 10ribu, non member 15ribu."
MAMPUS. gue udah gak punya duit lagi! DX

akhirnya gue liat2 aja dulu ke atas. bener aja. penuh banget. tapi tapi... gue denger orang2 kok ngomongnya aneh ya. udah gitu gak kedengeran musiknya pulak.
mereka ngomongnya "IYA! ITU DI SITU! TERUS AJA!"
haa? aneh desu! sejak kapan tradisi headbang jadi "terus2" kayak gitu??
gue sambil liat2 dompet. njrit. tinggal 10ribu.
ya udah, gue mutusin buat pulang aja daripada disuru bayar.
ehhh pas gue turun, gue liat di stand tempat tiketnya....
ONLY TICKET NONTONG BARENG LIVERPOOL.
+_+ guoblooookkk!!!!! kenapa gue gak liat itu dari tadiii???????

parah asli!
gue langsung ngacir dari situ! gue nyari2 tempat yang benernya, akhirnya ketemuuuu!!!
gue dianter ama satpam geje yang nanya gue, "datengnya sendirian?"
gue : "ahaha. iya pak."
satpam geje : "gak sama pacarnya?"
gue : "ahahaha. engga pak, ada temen nunggu di dalem. *bo'ong*." @_@
yah, biarpun anda geje, makasih ya pak udah dianterin.

akhirnya nyampeee! hyaaa senengnya.....
sepi banget, cuma ada sekitar 10-20 orang di situ.
tapi yang jelas, gue telat! suma lagi maen... T__T
ga tau udah berapa lagu sih, tapi mereka lagi tengah2 lagu.
gue langsung ngambil tempat paling depan! XDD
hyaaa seneng bangeeeettttt.... gue bisa liat aya dari sedeket ituuu x3
niatnya gue mo poto, tapi.. DAMN! BATERE GUE LOW!!
SIYAAAAAAAAALL.....
ya udah, gue cuma bisa ngeliatin sambil autis-headbang-sendirian.
ganteng bangeeeeettt >///<

dan tahukah anda?? setelah gue dateng itu, suma nyanyiin 2 lagu lagi dan UDAHAN. hiksu.. alhasil gue daetng ke situ 45 menit, dan nikmatin suma cuma sekitar 15 MENIT.
hyeee.. kasian banget sih guee.. bela2in dateng, mana mereka tampil terakhir pulak.

tapi gue akui, suma rules!! keren banget laaaahhh...
gue gak nyesel dateng ke situ. seneng banget.
keren abis!!!
mana gue sempet berkali2 temu pandang gitu ama si aya x3

hari yang melelahkan! berakhir dengan 15 menit yang membahagiakan~~~ x3

buset dah, gue nulis blog apa essai yak?? wakhakhak